Beranda | Artikel
Mukadimah - Kitab At-Taudhih Wal Bayan Li Syajaratil Iman (Ustadz Abdullah Taslim, M.A.)
Kamis, 15 Januari 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abdullah Taslim

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abdullah Taslim, M.A.

Ringkasan Kajian Kitab At-Taudhih Wal Bayan Li Syajaratil Iman: Mukadimah

Setiap orang tentu saja merasa bahwa banyak sekali kekurangan dari amal shalih yang kita lakukan, kita juga sering kali merasa bahwa iman kita yang lemah. Oleh karena itu kita perlu meningkatkan hal itu semua. Salah satu caranya adalah dengan menghadiri kajian dan pengajian Islam.

Jika kita selalu menempuh jalan ilmu melalui kajian dan pengajian, maka insya Allah kita akan dibimbing ke jalan yang lurus. Tentu saja kajian dan pengajian Islam yang dimaksud di sini adalah kajian sunnah dan pengajian sunnah yang dibahas di dalamnya Al-Qur’an dan As-Sunnah.

Simak penjelasan selengkapnya di dalam kajian perdana dari kitab التَّوْضِيْحُ وَالْبَيَانُ لِشَجَرَةِ الْإِيْمَانِ (At-Taudhih Wal Bayan Li Syajarati Al-Iman) atau biasa disebut dengan “Penjelasan tentang Pohon Keimanan“, yang disampaikan oleh Ustadz Abdullah Taslim ini. Semoga bermanfaat.

Download Ceramah Kajian Kitab At-Taudhih Wal Bayan Li Syajaratil Iman: Mukadimah

Jangan lupa untuk turut menyebarkan kebaikan dengan membagikan link ceramah agama ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan Anda semua.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/10935-mukadimah-kitab-at-taudhih-wal-bayan-li-syajaratil-iman-ustadz-abdullah-taslim-ma/